Timika (10/2). Untuk menanamkan jiwa Bela Negara dikalangan pelajar di sekitar Bandara Timika, Satgas Paskhas Yonko 462 Pos Timika yang dipimpin oleh Lettu Pas Aji Yuda SA, S.S.T. Han melaksanakan Sosialisasi Bela Negara di SMA YPPK Tiga Raja Timika. Minggu (09/2).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air dan pembentukan karakter bangsa yang didasari oleh kecintaan kepada NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam menjamin kelangsungan hidup bangsa dan juga negara. Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir 200 pelajar yang terdiri dari siswa dan siswi SMU YPPK Tiga Raja.

Danpos Timika Lettu Pas Aji Yuda S. A, S. S. T. Han juga menghimbau kepada para siswa agar lebih berhati - hati dalam pergaulan agar tidak terjerumus kepada hal-hal negatif yang dapat merugikan banyak orang.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA YPPK Tiga Raja Bapak Yohanes Indriastata Pramana menyampaikan rasa terima kasih kepada personel Satgas Paskhas Yonko 462 Paskhas Pos Timika yang telah memberikan sosialisasi dan himbauan kepada siswa- siswi nya, dan berharap semoga kegiatan ini bisa terus berjalan agar generasi muda penerus bangsa bisa mempunyai mental dan berkepribadian yang baik dimasa depan.