Timika (13/01). Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Timika yang dipimpin oleh Komandan Pos Lettu Pas Aji Yuda S. A, S.S.T.Han melaksanakan anjangsana ke Polsek KP3 Bandara Mozes Kilangin, Timika baru-baru ini.

Kedatangan Danpos di Polsek KP3 Bandara disambut baik oleh Kapolsek KP3 Bandara Timika. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara personel Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas dengan personel Pos Kepolisian KP3 Bandara yang melaksanakan tugas pengamanan di Bandara Timika.

Kapolsek KP3 Bandara Mozes Kilangin Ipda Eduart menyampaikan  dengan kehadiran Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas di Bandara sangat membantu pihak Polsek untuk melakukan  pengawasan barang maupun penumpang di Bandara. 

Kegiatan anjangsana ini mendapat apresiasi dari Dansatgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc.

“Melalui kegiatan ini diharapkan personel Satgas Pamrahwan Yonko 462  Paskhas dan KP3 Bandara dapat bekerjasama dengan baik dalam menjamin keamanan dan kelancaran operasional penerbangan di Bandara Mozes Kilangin, Timika”, tambah Dansatgas.