Pekanbaru (23/03). Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Oksibil dipimpin oleh Lettu Pasukan Febrianto Tri Sulaksono S.T.Han melaksanakan upaya pencegahan masuknya Virus Corona (Covid-19) dibandara Oksibil.

Satgas Paskhas Pos Oksibil bertugas mengamankan Bandara di daerah rawan Papua dimana personel harus bersinggungan langsung dengan aktifitas di bandara dan masyarakat, sehingga pencegahan terhadap Virus Corona tersebut harus di lakukan terhadap personel Satgas Paskhas. Adapun kelengkapan yang digunakan diantaranya penggunaan masker, sarung tangan, dan penggunaan hand sanitizer pada personel yang bertugas di lapangan, dan memberikan pemahaman terhadap cara pencegahaan virus tersebut terhadap personel Satgas Paskhas Pos Oksibil.

Pengamanan serta pencegahan dini terhadap Virus Corona kepada personel Pos Oksibil harus di lakukan guna kelancaran dalam melaksanakan tugas dan operasi, karena kesehatan personel adalah salah satu faktor utama dalam memelihara moril anggota pada saat pelaksanaan tugas di lapangan.