Oksibil (04/12). Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Oksibil yang dipimpin oleh Lettu Pas Febrianto. S.S.T.han mengikuti apel kesiapsiagaan Gabungan TNI-Polri di Mako Polres Kabupaten Pegunungan Bintang, Oksibil. Minggu (01/12).

Adapun yang bertindak sebagai pengambil apel yaitu Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Sofan  dan  diikuti oleh gabungan personel Satgas TNI-Polri yang sedang bertugas di Kabupaten Pegunungan Bintang,

Wakapolres menyampaikan, apel gabungan ini bertujuan untuk meningkatkan integritas TNI-Polri dan menjalin silaturahmi bersama Tokoh Adat guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban khususnya di Distrik Oksibil,

Usai pelaksanaan apel gabungan dilanjutkan dengan kegiatan Anjangsana di kediaman Bapak Andi Baleo yang merupakan kepala suku dari suku Katemban, Distrik Oksibil.

Dalam kegiatan Anjangsana Wakapolres juga memberikan Santunan sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di Pegunungan Bintang, Oksibil.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Dansatgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas, Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc. ”Setiap personel Satgas harus mampu berkoordinasi, menjaga Integritas dan hubungan silaturahmi yang baik bersama TNI, Polri dan masyarakat”, tambah Dansatgas.