Tanah Merah (13/01). Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Tanah Merah yang dipimpin oleh Komandan Pos Letda Pas Donny H.R. S.T Han melaksanakan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan Hidayatullah, Tanah Merah. Kamis (09/01).

Kunjungan Danpos Tanah Merah ke Panti Asuhan Hidayatullah disambut baik oleh Ketua pengurus Panti Asuhan, bapak Zaenal dan anak-anak Panti Asuhan.

Dalam Kegiatan Bhakti Sosial ini Danpos memberikan Tali Asih kepada Panti Asuhan Hidayatullah. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Tanah Merah kepada anak Panti Asuhan yang berada di sekitar Posnya.

Dansatgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc memberikan apresiasi atas kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh personel Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas di Panti Asuhan Hidayatullah.

Ketua Pengurus Panti Asuhan menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas atas kepeduliannya kepada anak-anak Panti Asuhan Hidayatullah.

Pada akhir kunjungan Ketua Pengururs juga medoakan semoga dalam melaksanakan tugas personel Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Tanah Merah senantiasa diberikan kesusksesan dan perlindungan dari Tuhan YME.