"Jambore Pasukan Khusus TNI/POLRI 2021" sekilas tema yang di usung dalam rangkaian kegiatan hari ARMADA tahun 2021 yakni kegiatan reuni Pasukan Khusus TNI dan  Gegana Brimob POLRI yang terpusat di Komando Pasukan Katak Armada II TNI AL Surabaya yang berlangsung dari tanggal 1 sampai dengan 7 Desember 2021.


Kegiatan yang di dukung sepenuhnya oleh Panglima Komando Armada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han) , merupakan kegiatan kolaborasi dalam mengolah kemampuan taktis perorangan maupun tim dalam menghadapi simulasi rintangan dan permasalahan yang kemungkinan di hadapi dalam pelaksanaan tugas-tugas Operasi Khusus. Komposisi personel dalam setiap tim merupakan gabungkan dari tiap satuan sehingga tercipta kerjasama dan kolaborasi serta menghindari menonjolkan satuan tertentu.


Kegiatan yang dihadiri oleh Pasukan Khusus TNI antara lain, Satuan 81 Kopassus, Batalyon pengintai tempur, Detasemen Jala Mangkara Marinir, Batalyon Intai Para Amfibi Marinir, Satuan Bravo 90 Paskhas dan Gegana POLRI merupakan bagian dari rangkaian hari Armada TNI AL tanggal 5 Desember 2021, yang  pelaksanakannya di langsungkan pada tanggal 6 Desember 2021.

Satbravo 90 Paskhas yang mengikutkan 15 orang anggotanya dalam kegiatan jambore Passus TNI kali ini, berbaur bersama satuan khusus lainnya mempraktekan beberapa materi kegiatan antara lain, Shooting Challenge, Terjun payung "Fun Jump", Night Close Quartet Battle dan Full mission Profile simulasi penanggulangan aksi teror.