Bogor (7/1),Satuan Bravo 90 Paskhas beserta PWI Kab. Tangerang kembali melaksanakan pendistribusian dan penyerahan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana tsunami di Pandeglang, Banten, sebanyak 1 truk Bantuan sembako dan perlengkapan kebutuhan di serahkan secara langsung kepada korban bencana tsunami.

Kegiatan distribusi bantuan secara langsung tersebut, dilaksanakan pada beberapa pusat tenda-tenda pengungsian korban bencana maupun pada posko bantuan bencana yang ada. Antusias dan respon positif serta ungkapan terimakasih di sampaikan oleh para korban bencana. Perwakilan PWI kabupaten tangerang dan Satbravo mengungkapkan, Pemberian bantuan ini diharapkan membantu mengurangi beban yang dialami oleh para korban bencana tsunami tersebut.

Kegiatan pemberian bantuan bencana alam ini merupakan yang kedua kalinya di lakukan oleh Satuan Bravo 90 Paskhas bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang serta di dukung oleh PT PACI (Pacinesia Chemical Industri).

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial ini antara lain, perwakilan dari Satuan Bravo 90 Paskhas, Letda Lek Nanda Bagus, perwakilan PWI Kota Tangerang, Sangki Wahyudin serta perwakilan dari PT PACI, Bpk Bambang.