Dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Korpaskhas Tahun 2021, Batalyon Komando 469 Paskhas gelar kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk penyaluran 650 paket sembako yang dilaksanakan di lapangan Ds.Telagah, Kec. Namo Ukur, Kabupaten Langkat, Sumut.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Wadanyonko 469 Paskhas Mayor Pas Ivan Ardianta S. Tarigan.

Bakti Sosial ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 74 Korp pasukan khas TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan diseluruh satuan jajaran Korpaskhas, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya ditengah upaya untuk mengatasi akibat wabah COVID-19.

Pada kesempatan ini Wadanyonko 469 Paskhas  Mayor Pas Ivan Ardianta S. Tarigan menyampaikan “Bakti Sosial dalam rangka HUT  Ke 74 Korpaskhas yang diadakan Di Ds. Telagah, Kec. Namo ukur untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat merupakan salah satu wujud pengabdian TNI khususnya Korpaskhas kepada masyarakat serta memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, bahwa TNI dan rakyat merupakan bagian yang tidak terpisahkan".

Dalam Pelaksanaan Bakti Sosial Tetap Sesuai Dengan Prosedur Kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan menggunakan hand sanitizer.