Jakarta (08/2), Wing I Paskhas mengadakan Rapat Akhir Tahun Koperasi Tahun 2018 yang bertempat di Pemancingan Puspita Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (07/2).

Pada kesempatan tersebut hadir Wakil Komandan Wing I Paskhas Letkol Pas Dedy Agung S, M.Si (Han) yang mewakili Komandan Wing I Paskhas, Perwira Staf dan Anggota koperasi lainnya baik dari Batalyon Komando 467 Paskhas serta Denhanud 471 Paskhas.

RAT adalah agenda wajib yang harus dilakukan selambat-lambatnya pada awal tahun setiap tahunnya. Penyelenggaraan RAT tahunan koperasi ini di gunakan sebagai parameter sehat tidaknya sebuah koperasi. Penyelenggara RAT adalah sebagai bentuk tanggung jawab kepengurusan koperasi.

Tujuan diadakan RAT tahun ini untuk mengambil keputusan sebagai berikut : Mengesahkan anggaran dasar, anggaran rumah tangga, peraturan khusus koperasi dan kebijakan stategis koperasi. Memilih, mengangkat dan memberhentikan pengurus dan pengawas. Mengesahkan laporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas sebagaisebagai tanggung jawab pengelolaan dan pengawasan koperasi, Menetapkan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan belanja koperasi (RAPBK), Mengesahkan ketetapan operasional lainnya yang diagendakan.