Yogyakarta (20/2). Yoyakarta Primkop Denhanud 474 Paskhas melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2018, dibuka Komandan Denhanud 474 Paskhas Letkol Pas Andy Warru selaku pembina Koperasi.

Pada kesempatan ini, Komandan Denhanud memberikan sambutan diantaranya pelaksanaan rapat anggota tahunan koperasi Denhanud 474 Paskhas merupakan suatu prestasi bagi jajaran koperasi yang sudah melaksanakan kegiatan selama 1 tahun dan juga kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh anggota koperasi karena ada pembagian oleh pengurus berupa doorprice dan deviden.

“Koperasi ini cukup sehat apabila kita satu tahun ini hanya stagnan disimpan pinjam itu usaha utama dari koperasi”, ujar Dandenhanud.

“Di tahun mendatang diharapkan Koperasi mengembangkan usaha lain yang memberdayakan anggota koperasi maupun masyarakat sekitar dan mempunyai produk unggulan sehingga mampu meningkatkan deviden untuk anggota”, tambah Danden.

Perwakilan dari Disperindagkop UMKM Kab. Sleman mengatakan pelaksanaan RAT di Denhanud 474 Paskhas setiap tahun dapat dilaksanakan tepat waktu sesuai menunjukkan salah satu bahwa pengurus dan pengawas Primkop Paskhas dikelola dengan cukup baik.

Hadir pada acara tersebut oleh Dekopinda Kab. Sleman, Disperindagkop Kab. Sleman, Puskopau Lanud Adisutjipto, Primkopau I AAU, Primkopau II Lanud Adisutjipto, Primpkopau RSPAU, Primkopau Beringin Intel Lanud Adisutjipto, Primkopau Garini Lanud Adisutjipto, Primkoau Skatek 043.