Malang (12/01). Primer Koperasi Gelatik Batalyon Komando 464 Paskhas menggelar Rapat Anggota Tahunan(RAT) Tahun Buku 2020 di Aula Oman Jumarna tadi pagi. Selasa(12/01).

Acara yang digelar setiap tahunnya ini dihadiri oleh Kapuskopau Garuda Letkol PNB Dodik Supriyanto S. Sos, M. M, D. S. dan pejabat dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab. Malang Bapak Suprihanto, serta seluruh prajurit Batalyon Komando 464 Paskhas yang ada ditempat.


Letda Pas Arthur Pratama selaku Kaprimkopau Gelatik memaparkan laporan pertanggungjawaban pada tahun buku 2020 kehadapan seluruh anggota yang didampingi oleh para pengurus serta Badan Pengawas Koperasi Gelatik Yonko 464 Paskhas.

Dilain sisi Lettu Pas Gilang mewakili Wadanyonko 464 menyampaikan RAT Tahun Buku 2020 yang diselenggarakan setiap tahun hendaknya kualitas pelaksanaanya harus selalu meningkat, hal ini dapat tercermin didalam pengambilan setiap keputusan, baik yang berkaitan dengan laporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas, maupun didalam pengambilan keputusan yang berkaitan dengan penyusunan program kerja dan pengawas koperasi, seperti yang sekarang kita alami ini, koperasi kita sudah cukup maju pesat. Selain itu gunakan RAT ini sebagai wahana untuk berkomunikasi, berkoordinasi sekaligus sebagai ajang silaturahmi dalam wacana perkembangan koperasi kedepan, sehingga koperasi dapat memberikan pelayanan yang terbaik serta bisa meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Dan yang cukup membanggakan adalah koperasi Gelatik Yonko 464 Paskhas tahun ini mendapatkan predikat " Sehat " imbuhnya.