BANDUNG, MAKO KORPASKHAS – Bertempat di Ruang Rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas telah dilaksanakan Sosialisasi Reformasi Birokrasi Dan Perencanaan Pembangunan Zona Integritas yang dipimpin langsung oleh Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Elia Adrianto. Pada hari Rabu (05/05/2021).

Dalam rapat tersebut, Inspektur Korpaskhas menyampaikan “ Menindak lanjuti cara pembuatan manajemen resiko, kita bisa memasukkan program kerja masing-masing staf yang dilakukan secara periodik ke dalam pengisian tujuan, kemudian kita akan mengidentifikasi resiko, pemilik resiko, sumber resiko dan pengendalian yang ada. Kita akan membuat zona integritas sebagai pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mencapai good goverment dan clean governance.” Tegas Kolonel Pas Elia Adrianto.

Kegiatan rapat ini membahas dan menjelaskan tentang bagaimana cara menindak lanjuti pembuatan Manajemen resiko dan pembuatan Zona integritas. Rapat yang diikuti  perwira dan anggota di masing -masing staf kedinasan ini, membahas secara detail tentang cara mengerjakan peta manajemen resiko dan zona integritas, sehingga mudah untuk dipahami dan dimengerti dalam pembuatannya. penkorpaskhas