Medan (23/03). Bertempat di Ruang Brifing Markas Wing III Paskhas telah dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Hardha Marutha III satua Wing III Paskhas Tahun Buku 2019 dengan tema “Melalui Rapat Anggota Tahunan TB 2019 Kita Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Kesejahteraan Anggota Serta Menuju Koperasi Yang Berintegritas” yang dibuka oleh Wakil Komandan Wing III Paskhas Letkol Pas Abdul Fajar, M.Han.

Turut hadir dalam kegiatan Rapat Anggota Tahunan kali ini yaitu Ketua Koperasi Lettu Lek Agus Sucipto beserta pengurus, Perwira Mawing III Paskhas, Perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Medan dan seluruh prajurit anggota Primkop Hardha Marutha III Wing III Paskhas.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Wakil Komandan Wing III Paskhas sekaligus membuka secara resmi RAT TB 2019 menyampaikan bahwa dengan adanya koperasi ini diharapkan kepada seluruh prajurit dan pengurus agar kedepan bisa lebih baik lagi mulai dari management dan keterbukaan, karena seluruh prajurit ikut andil didalamnya. Pengurus diharapkan dapat memberikan pemikiran, kreasi dan inovasi agar dapat lebih baik karena hal tersebut merupakan sebuah amanah. Apabila ada pergantian pengurus diharapkan dipilih yang benar-benar memahami tugas sebagai pengurus koperasi sehingga dapat membawa koperasi ini menjadi lebih baik.

Rapat Anggota Tahunan ini dilaksanakan karena rapat anggota merupakan personifikasi anggota selaku pemilik koperasi dan merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam Koperasi Hardha Marutha III. Koperasi dalam statusnya merupakan bagian dari organisasi, maka didalam rapat anggota wajib mentaati kebijaksanaan pimpinan organisasi yang mencakup macam, tugas, pengambilan keputusan dan penyelenggaraannya merujuk pada AD/ART masing-masing.