Bandung. Pusdiklat Paskhas – Kepala Dinas Operasi Letkol Pas Mores Bonte, Spd,. Mewakili Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin, S.I.P,. Beserta Para Perwira Pusdiklat Paskhas Lainnya, Turut Mengikuti Jalannya Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-76 Tahun 2021 Dari Istana Negara Jakarta, Bertempat Di Gedung Pandawa Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman Margahayu Bandung. Selasa (5/10/2021).

Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo Bertindak Selaku Inspektur Upacara. Dalam Amanatnya Menyampaikan “Keberhasilan Kita Menangani Covid 19 Tidak Terlepas Dari Peran Besar Tni Yang Selalu Menunjukan Profesionalisme Dalam Setiap Penugasan Kemampuan Perorangan, Kemampuan Satuan, Pemanfaatan Ilmu Dan Teknologi Termasuk Alutsista Telah Digunakan Dan Dikerahkan Dalam Menunaikan Setiap Tugas Yang Diberikan, Ketegapan Tni Ini Juga, Saya Minta Untuk Selalu Diaktifkan Dalam Menghadapi Spektrum Ancaman Yang Lebih Luas Seperti Pelanggaran Kedaulatan Pencurian Kekayaan Alam, Dilaut, Radikalisme, Terorisme, Ancaman Tibes Dan Ancaman Biologi, Termasuk Juga Ancaman Bencana Alam”.

Pada Pelaksanaan Upacara Dilaksanakan Juga Pengucapan Sapta Marga Dan Penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia Oleh Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo Kepada Kolonel Infantri Anwar Jabatan Wadanpusdiklat Passus, Kapten Laut Tek Rohani Saporo Nur Jabatan Wadanden Sat 6 Kormarda 1 Dan Serka Wawan Agus Setiawan  Jabatan Pamrik Pom Au Lanud Husein Sastranegara.

Dalam Mengikuti Upacara Ini Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan. Mengenakan Masker Dan Menjaga Jarak, Terlebih Dulu Dilakukan Pemeriksaan Kesehatan Oleh Tim Kesehatan Pusdiklat Paskhas. (Pen Pusdiklat Paskhas).