Bandung (27/11). Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI M. Harpin Ondeh S.H., didampingi ibu menerima kedatangan Marsekal Muda TNI M.B. Manurung beserta ibu dalam kegiatan upacara tradisi Passing In Parade di Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

Kegiatan Passing In Parade ini merupakan salah satu tradisi yang dilaksanakan Korpaskhas dan rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan Komandan Korpaskhas yang akan dilaksanakan pada hari sabtu (29/11) di lapangan merah Mako Korpaskhas.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara Exit Briefing Dankorpaskhas Marsda TNI M. Harpin Ondeh S.H. dan dihadiri pula oleh Komandan Korpaskhas yang baru Marsda TNI M.B. Manurung, yang berlangsung di ruang rapat Nanggala Yudha, Mako Korpaskhas.

Hadir pada kegiatan Passing In Parade tersebut, Kepala Staf Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo, para Asisten Korpaskhas, para pejabat Korpaskhas dan Komandan Satuan Jajaran Paskhas serta seluruh prajurit dan PNS yang berdinas di Mako Korpaskhas serta ditambah oleh prajurit Sat Bravo ’90 Paskhas.