MALANG, DENMATRA 2 PASKHAS - Sebanyak 5 putra putri dari anggota Denmatra 2 Paskhas mendapatkan prestasi yang membanggakan dalam event “ Angkasa Festival Expo 2021 “. Rabu (07/04/2021).


Acara diselenggarakan oleh Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Abdulrachman Saleh Malang pada tanggal 15 Februari - 20 Maret 2021 secara Virtual. Ada beberapa materi yang diperlombakan yaitu, Lomba Cuci Tangan Kreatif (KB), Lomba Cerita Tentang Pandemi (TK) , Lomba Menyanyi Mamamia (KB). Dari hasil pengumuman pada tanggal 25 Maret 2021, 5 putra putri dari anggota Denmatra 2 Paskhas mendapatkan juara yaitu, Juara Harapan 1 Lomba Cuci Tangan ( KB ) diraih oleh Kenzie Athalata putra dari Kopda Eko Novi, Juara Harapan 2 Lomba Cuci Tangan ( KB ) diraih oleh Vania Adzika putri dari Serka Witri Santoso, Juara Harapan 1 Lomba Cerita Pandemi diraih oleh Raisya Ghania putri dari Kopda Sartono, Juara Harapan 2 Lomba Cerita Pandemi diraih oleh M. Rizan Abqari putra dari Kapten Pas ilham maulana S, Juara 2 Lomba Menyanyi Mamamia diraih oleh putri Serka Sriyanto.


Sebagai wujud apresiasi satuan terhadap putra putri anggota yang berprestasi ini, Dandenmatra 2 Paskhas  Mayor Pas Anang Kurniawan beserta ibu Ketua PIA Ardhya Garini Rating 05-3/Gab.IV Denmatra 2 Paskhas berkenan memberikan hadiah secara langsung  kepada putra putri yang berprestasi ini dengan didampingi orang tua masing-masing.