Magetan (20/1). Dalam rangka safari Terjun Penyegaran (Jungar) TA. 2021 di Batalyon Komando 463 Paskhas, prajurit Yonko 463 Paskhas mengikuti rangkaian kegiatan ceramah dari Tim Mako Korpaskhas dengan narasumber Pabandyapam Siintel Korpaskhas letkol Pas A.J.L.Tobing dan Kasievalamja Lamja Korpaskhas Mayor Pas Fajar Pamungkas yang bertempat di Aula Iswadi Batalyon Komando 463 Paskhas. Selasa (19/1).

Kegiatan diawali dengan materi ceramah Intel yang disampaikan oleh Pabandyapam Siintel Korpaskhas Letkol Pas A.J.L. Tobing. Dalam ceramahnya, Pabandyapam Siintel Korpaskhas menyampaikan penekanan terkait penggunaan medsos dilingkungan keluarga anggota Paskhas, jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita yang belum benar atau Hoax, agar anggota selalu waspada terhadap kemungkinan kegiatan Radikalisme di lingkungan satuan serta meminimalisir terjadinya pelanggaran.

Sementara itu, dalam ceramah Lamja yang disampaikan oleh Kasievalamja Lamja Korpaskhas Mayor Pas Fajar Pamungkas bahwa dalam pelaksanaan jungar agar kegiatan berjalan lancar tidak ada hambatan, dalam pelaksanaan nanti. Ikuti prosedur penerjunan, mulai dari pelipatan, exit, Teknik mengemudi sampai pendaratan. Salah satu indikator dikatakan kegiatan berjalan dengan sukses adalah Zero Accident.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Verial Tunruribela, Pabandyapam Siintel Korpaskhas Letkol Pas A.J.L.Tobing, Kasidukes Korpaskhas Letkol Pas Dede Ian Kaswian, Kasievalamja Lamja Korpaskhas Mayor Pas Fajar Pamungkas, Pamen Korpaskhas Mayor Pas Agung Setyo, seluruh Perwira dan anggota Batalyon Komando 463 Paskhas.