Pekanbaru (26/10). Guna mencegah penyebaran dan penularan Pandemi Covid-19 secara dini, Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba gelar pemeriksaan kesehatan kepada seluruh prajurit beserta keluarga besar Yonko 462 Paskhas untuk melakukan Rappid Test. Senin (26/10).


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pimpinan terhadap prajurit dan keluarga guna menjaga kesehatan sekaligus mencegah penyebaran Pandemi Covid-19 sejak dini. Selain itu, upaya ini juga sebagai langkah antisipasi dalam melakukan pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19.

Adapun tim kesehatan yang memeriksa tersebut dari Rumah Sakit dr. Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin dan dibantu oleh tim kesehatan Batalyon Komando 462 Paskhas yang dilaksanakan di Aula Batalyon Komando 462 Paskhas.


Turut hadir dalam pemeriksaan Rapid Test tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Batalyon Komando 462 Paskhas Ny. Rumiris Wulandari Purba, Wadanyonko 462 Paskhas Mayor Pas Dendra Istiana Dharma, Para Pasi, Pengurus PIA Ardhya Garini, dan Keluarga besar Batalyon Komando 462 Paskhas.