KORPASKHAS, Bertempat di gedung serba guna Lanud Sultan Hasanuddin, prajurit dari Mawing II Paskhas, Yonko 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas, melaksanakan vaksin Covid-19 tahap pertama yang dilaksanakan hari Rabu tanggal 7 April 2021. Vaksinasi kali ini melibatkan 25 orang tenaga medis dari RSAU dr. Dody Sardjoto, 2 Bakes dari Mawing II Paskhas dan 1 Bakes dari Yonko 466 Paskhas Makassar ,(07/04/21).

Vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19 serta untuk meningkatkan imunitas tubuh bagi seluruh prajurit TNI. Diharapkan melalui vaksin hari ini dapat mempercepat pencapaian herd Immunity sehingga progam Pemerintah kedepan dapat terwujud dengan baik menuju Indonesia bebas covid-19.  Meskipun telah di vaksin, namun setiap prajurit harus tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan menjaga protocol kesehatan.

Diharapkan, pada akhir April 2021 seluruh prajurit Wing II Paskhas di yang berada di Makassar telah memperolah vaksinasi Covid-19 tahap pertama dan tahap kedua, turut hadir dalam kegiatan tersebut Danwing II Paskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul W, S.Sos.