Jakarta (09/8). Atlet lari dari Korpaskhas berhasil meraih juara 1 lomba lari 5K dalam rangka Pekan Olahraga Angkatan Udara (Porau) yang berlangsung di Markas Besar Angkatan Udara, Cilangkap Jakarta Timur, Jumat, (09/8).

Lomba lari ini dikuti sebanyak 80 Atlet yang terdiri dari 40 Atlet  putra dan 40 Atlet putri dari keseluruhan kesatuan Angkatan Udara. lomba lari ini merupakan salah satu cabang olahraga yang dilombakan pada acara Porau yang terbagi menjadi 2 kategori yaitu jarak 5K untuk atlet putra dan 3K untuk atlet putri dengan rute lari di seputaran Markas Besar Angkatan Udara.

Pada kategori lari 5K Putra, atlet lari Korpaskhas atas nama Prada Falman berhasil mencapai garis finish dengan catatan waktu 17 Menit 55 Detik sehingga berhak menyandang Juara I. Catatan waktu yang diraih Prada Falman, hanya terpaut 11 Detik dari pelari korpaskhas juga  Prada Ardianto.s  dengan catatan waktu 18 Menit 06 Detik sehingga harus puas diurutan Juara II. Sementara itu, atlet dari Mabesau dengan catatan waktu 18 menit 20 detik diurutan ke III.

Sedangkan dikategori lari 3K atlet putri Korpaskhas atas nama Serda Syifa menempati posisi finish urutan ke-15 dengan catatan waktu 18 Menit 48 Detik.