Pusat Rehabilitasi Kemneterian Pertahanan (Pusrehab Kemhan) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Rehabilitasi Terpadu Return To Duty Dan Rehabilitasi Medik Paripurna Return To Combat kepada Prajurit Makorpaskhas dan Pusdiklat Paskhas, dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit R.A. Wiriadinata, Lanud Sulaiman, Bandung. Kamis (07/11).

Komandan Korpaskhas dalam sambutan yang dibacakan Asisten Personel Korpaskhas Kolonel Pas Agus Triono menyampaikan “Kita sadari bersama bahwa dalam mencari suatu informasi dapat diperoleh dengan usaha dan pembelajaran, salah satunya adalah dengan kegiatan sosialisasi seperti yang kita lakukan sekarang. Karena pada prinsipnya kegiatan ini sebagai dasar untuk mendapatkan pemahaman dan persepsi dalam melaksanakan kebijakan pimpinan.”

Kolonel Kes dr. Budi Satriyo Utomo, Sp.KFR. Kabid Rehabmedik Pusrehab Kemhan membacakan sambutan Kapusrehab Kemhan menyampaikan Pusat Rehabilitasi adalah unsur pendukung pelaksana tugas dan fungsi pertahanan, berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Pertahanan melalui Sekjen bertujuan untuk mewujudkan Penyandang Disabilitas Personel TNI dan PNS Kemhan Yang (Apik) Adaptif, Produktif, Inovatif, Kompetitif Dan Return To Combat.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Korpaskhas dan Pusrehab TNI.