Jum'at, 26 Juni 2020 bertempat di Aula Denmatra 2 Paskhas , sebanyak 35 prajurit Denmatra 2 Paskhas yang dihadiri langsung oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Letkol Pas A.J.L. Tobing, M. Han mendapatkan pembekalan secara online dari Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul W, S.Sos. kepada Prajurit baik Perwira, Bintara maupun Tamtama yang akan melaksanakan seleksi pendidikan seperti Sekkau, Setukpa, Setukba, Susbamenjur, dan Susjurlata Paskhas.

Hal ini bertujuan agar prajurit di Jajaran Wing II Paskhas semakin yakin dan siap serta percaya diri dalam menghadapi seleksi pendidikan. Dengan diberikan pengetahuan  mengenai materi-materi yang akan diikuti Akademik, Pengetahuan Komputer, Jukminu, Keswa dan Psikologi  diharapkan para prajurit semakin terbuka wawasannya sehingga tidak menemukan kesulitan yang berarti saat mengikuti seleksi.

Selain pembekalan mengenai materi materi tersebut, Danwing II Paskhas juga menekankan perihal kesiapan kesiapan lainnya yang sangat mendukung pelaksanaan seleksi, diantaranya kesiapan administrasi, kesemaptaan yang harus terus dilatih, serta kesehatan yang harus selalu dijaga.

Sebagai penutup Komandan Wing II  Paskhas mengingatkan kepada Prajuritnya agar setiap usaha yang kita lakukan harus tetap memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai pengatur segala urusan manusia.