MAKO KORPASKHAS - Prajurit Denma Mako Korpaskhas berhasil memenangkan lomba tembak Grand Prix seri ke-3, 1 st Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix 2021, di Danau Toba, Sumatra Utara. Baru-baru ini.

Pertandingan yang digelar oleh Kodam I/BB bersama Perbakin dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kodam I/BB 2021. Perlombaan ini merupakan ketiga kalinya setelah sebelumnya dilaksanakan di daerah Gunung Kidul untuk (seri-1) maupun di Bangka Belitung pada (seri-2). Hasil result Grand Prix Individual Class atas nama Serda Winarto dari Denma Mako Korpaskhas mendapatkan juara 3 dengan total score, hari pertama 86.667, hari kedua 87.500 total point GP seri 3 adalah 96.429. Hasil Result team class juara 2 atas nama Serda Winarto dan Sertu Winarko dengan total score point 296.250 dan GP seri 3 nilai 90.000.

Dandenma Mako Korpaskhas Mayor Pas Jaito Noviyan Sulistiono menyampaikan “Dengan keberhasilan yang sudah diraih oleh prajurit Denma Mako Korpaskhas dengan mendapatkan juara 3 individual dan juara 2 team pada Grand Prix seri ke-3 saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai. Terus berlatih dengan baik, fokus dan semangat untuk menghadapi event lomba tembak Grand Prix seri berikutnya agar dapat meningkatkan kemampuan dan prestasi prajurit.”Tegas Dandenma Mako Korpaskhas. penkorpaskhas