Jember. Sebanyak 20 peterjun Prajurit Denmatra 2 Paskhas ikut serta meramaikan HUT Ke – 93 Kabupaten Jember Senin, (10/1/2022).

Para peterjun ini diterbangkan dari Lanud Abdulrachman Saleh Malang akan diterjunkan dilangit Kabupaten Jember dari ketinggian 8000 feet untuk ikut meramaikan HUT Kabupaten Jember yang ke – 93, Para peterjun ini dipimpin langsung oleh Lettu Pas Fahrizal Nasution dari Detasemen Matra 2 Paskhas yang sehari-hari menjabat sebagai Dantim Dalpur.

Semua Pejabat Pemkab, TNI maupun Polri yang hadir pada HUT Kabupaten Jember ini dengan antusias melihat atraksi para peterjun dan tidak lupa dengan masyarakat sekitar yang melihat dipinggir alun-alun. Para peterjun mengibarkan 6 bendera yang salah satunya bendera pemkab Jember berputar putar dilangit  menuju titik pendaratan di tengah alun-alun Kabupaten Jember.

Para peterjun dapat mendarat tepat ditengah alun-alun Kabupaten Jember dengan aman. Perwakilan beberapa peterjun memberikan buket bunga dan memberikan ucapan selamat ulang tahun Kabupaten Jember  kepada Bupati Kabupaten Jember Bapak Ir. H. Hendy Siswanto, ST, IPU.

Dalam memperingati HUT Kabupaten Jember yang Ke – 93 ini diselenggarakan beberapa even kedirgantaraan seperti Bupati Cup dan Kejuaraan Paralayang, Simulasi bombing Super Tucano dari Skadron Udara 21, Terjun payung dari Prajurit Paskhas dan yang terakhir peresmian Wana Wisata Skyland Paralayang Wuluhan.