BANDUNG, KORPASKHAS- Anggota PIA AG Gab. IV Korpaskhas mengikuti kegiatan donor darah yang bertempat di Graha Antariksa Lanud Husain Sastranegara Jumat, ( 24/09/2021).

Kegiatan donor darah ini  dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Pia Ardhya Garini. Pada pelaksanaan donor darah tersebut dihadiri  Pia Gabungan se-Bakorda Bandung.

Donor darah tersebut terlaksana atas kerja sama Seksi Kesehatan Lanud Husain Sastranegara  dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung. Sebelum pelaksanaan donor, para petugas terlebih dahulu memeriksa kondisi kesehatan peserta donor, terutama harus terbebas dari Covid-19. Darah akan diambil dari orang yang sehat dan memenuhi persyaratan donor.  Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pia Ardhya Garini gabungan se-Bakorda Bandung dalam kehidupan sosial kemasyarakatan. Dari kegiatan donor darah tersebut selanjutnya dikumpulkan, dan disimpan oleh petugas PMI yang nantinya akan disalurkan kepada yang membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pia Ardhya Garini  gabungan se-Bakorda Bandung, dalam sosial kemasyarakatan. penkorpaskhas