Makassar (17/1). Selain prajurit satuan jajaran Wing II Paskhas yang terjun ke lapangan dalam penanggulangan bencana gempa bumi di Mamuju Sulawesi Barat, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G. IV Wing II Paskhas Ny. Yulia Wahyu Tunggul beserta Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-3/G. IV Yonko 466.

Paskhas Ny. Astria Aguswono Dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-3/G. IV Denhanud 472 Paskhas Ny. Sari Frian Alfa Risdar  turut serta membantu dengan mengirimkan bantuan sosial sembako yang terkumpul sukarela dari keluarga besar Paskhas di wilayah Makassar dan warga sekitar yang menitipkan bantuannya.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G. IV Wing II Paskhas didampingi pengurus menyerahkan secara simbolis 3 Ton bantuan berupa sembako dan barang yang diperlukan dipengungsian kepada kantor Wing II Paskhas yang selanjutnya bantuan tersebut akan dibawa ke Mamuju dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G. IV Wing II Paskhas menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan suatu wujud nyata kepedulian sosial kami terhadap masyarakat yang lebih membutuhkan dan berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban korban yang terdampak gempa bumi Mamuju.

“Apresiasi kepada seluruh prajurit satuan jajaran Wing II Paskhas yang telah siap siaga dalam penanggulangan bencana gempa bumi ini, tetap ikhlas dalam memberikan bantuan kepada korban bencana, semoga Tuhan YME yang membalas kebaikan para prajurit semua”, imbuh Ny. Yulia Wahyu Tunggul.