Yogyakarta (27/5). Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 5-2/G IV Denhanud 474 Paskhas, Ibu Wulan Andy Warru beserta anggota PIA mengunjungi Wisma Kasepuhan Wahyun Asror Yayasan Yatim Piatu dan Dhuaf Madania Bantul Yogyakarta dan Rumah Tarfidz yatim piatu dan Dhuafa Al Falah Kotagede Yogyakarta.   

Pada kesempatan tersebut Ibu Wulan Andy Warru menyampaikan kegiatan Jumat Berkah ini selain menjalin silaturahmi antara keluarga besar PIA Ardhya Garini Ranting 5-2/G IV Denhanud 474 Paskhas dengan masyarakat juga sebagai bentuk kepedulian PIA untuk membantu sesama yang membutuhkan. Dan kali ini kami berkunjung ke Wisma Kasepuhan Wahyun Asror ini bisa melihat keadaan bapak dan ibu-ibu yang berada disini sebagai cerminan diri kita untuk menyiapkan diri demi masa tua nantinya.

Bapak Udin sebagai pengelola mengucapakan banyak terimakasih atas pemberian sembako dan kepedulian ibu-ibu semua kepada kami. Semoga kegiatan yang baik ini bisa tetap berlanjut sehingga keluarga besar Paskhas selalu diberikan kesehatan, umur panjang serta rejeki yang berlimpah dan barokah dan semoga di hari tuanya nanti ibu-ibu PIA Paskhas selalu bisa berkumpul dengan anak-anak maupun saudara-saudarnya yang lain sehingga tidak seperti kami yang jauh dari keluarga dan saudara-saudara kami.