Madiun (05/02). Paguyuban Purnawirawan Paskhas diharapkan dapat menjadi wadah bagi para purnawirawan Paskhas untuk tetap berkarya sesuai dengan kemampuan masing-masing dalam melanjutkan pengabdian kepada TNI Angkatan Udara, demikian sambutan Komandan Batalyon Komando 463 paskhas yang dibacakan oleh Letda Pas Bramandhita, salah satu perwira Yonko 463 Paskhas yang berkesempatan menghadiri kegiatan pertemuan rutin Paguyuban Purnawirawan Paskhas 79 di Gedung Iswadi Yonko 463 Paskhas.

Paguyuban Purnawirawan Paskhas 79 ini dibentuk pada tanggal 31 Agustus 2014 pertama kalinya dilaksanakan pertemuan para Purnawirawan Paskhas Letting 79 untuk wilayah Madiun di Gedung Iswadi Yonko 463 Paskhas, beranggotakan 103 orang yang diketuai oleh Peltu Purn Purbadi yang merupakan mantan anggota 463 Paskhas.

Pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap 2 (dua) bulan sekali pada Minggu pertama  ini mendapat apresiasi dari Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas Letkol Pas Sigit sasongko, M.Si (Han) terhadap kegiatan positif melalui pertemuan rutin yang digunakan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi antara purnawiran dengan keluarga besar Batalyon Komando 463 Paskhas.

Lebih lanjut Danyonko 463 Paskhas berpesan melalui Paguyuban diharapkan para anggota Paguyuban masih memberikan dorongan, arahan maupun petunjuk agar kedepan yang masih berdinas aktif dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik.