Bandung (09/01). PIA Ardhya Garini Cab.5/Gab IV Pusdiklat Paskhas bersama-sama dengan pengurus Gab IV Mako Korpaskhas melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama dan Acara Pertemuan PIA yang bertempat di Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

Pada cara tersebut di awali dengan olahraga bersama dengan seluruh Prajurit Pudiklat Paskhas di Lapangan Pusdiklat Paskhas yang di pandu oleh Serka Fauzi dilanjut dengan senam tari tobelo. Setelah kegiatan olahraga dilanjutkan dengan acara pertemuan yang bertempat di Gedung Satria Pandawa.

Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi menyampaikan “Manfaatkan kegiatan pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi saling mengenal diantara kita satu sama lainnya dan marilah sama-sama kita berpikir sehat agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan baik serta menghasilkan jasmani yang sehat”.

Dalam rangkaian acara pertemuan kali ini diisi dengan penyuluhan tentang cara berwirausaha oleh Bapak Asep Gumilar yang merupakan pengusaha sukses dari Cibiru Kabupaten Bandung.

Dalam penyuluhannya Bapak Asep Gumilar menyampaikan “Tujuan dilaksanakannya penyuluhan ini adalah untuk memberikan motifasi kepada anggota dan keluarga besar TNI maupun Pegawai Negeri Sipil yang akan menjelang pensiun yang tadinya terbiasa menerima gaji setiap bulannya namun setelah Purnawirawan maka akan berpikir bagaimana cara untuk bisa menjadi mandiri dengan menanam pohon aren untuk diproduksi sebgai gula”.

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan pemberian cindera mata oleh Komandan Pusdiklat Paskhas kepada Bapak Asep Gumilar serta pemberian pohon aren oleh Bapak Asep Gumilar kepada Komandan Pusdiklat Paskhas dan anggota lainnya serta poto bersama.