Malang (30/12). Dalam rangka mengisi kegiatan di akhir tahun dan untuk tetap menjaga kondisi fisik dan kesehatan anggota, Detasemen Matra 2 Paskhas menggelar pertandingan olah raga antar tim yang ditandai dengan pemukulan bola voli pertama oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Anang Kurniawan, Selasa (15/20) di lapangan bola voli Detasemen Matra 2 Paskhas.

Petandingan Olah Raga yang dimulai Tanggal 15 Desember s/d 30 Desember 2020 tersebut mempertandingkan cabang olah raga bola voli dan bola takraw yang diikuti beberapa Tim diantaranya Tim Pokko/Kima, Tim Baniksus, Tim Dalpur, Tim Dallan, Tim SAR dan Tim Jumping Master. Dalam babak final di pertandingan bola voli antara Tim Dalpur dan Tim Dallan dimenangkan oleh Tim Dalpur dengan skor 3 : 2 dan di pertandingan bola takraw antra Tim SAR dan Tim Dallan dimenangkan oleh Tim SAR dengan skor 3 : 0. Pada kesempatan yang sama juga di pertandingan bola voli hiburan antara Dandenmatra 2 Paskhas dan jajaran perwira melawan ibu – ibu pengurus PIA ARDHYA GARINI 05-3/GAB.IV Detasemen Matra 2 Paskhas.

Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas dalam acara penutupan pertandingan menyampaikan bahwa pertandingan olah raga merupakan ajang yang cukup bagus untuk dapat menjaga kesehatan serta memupuk jiwa korsa, sportifitas dan silaturahmi antar pemain. Selain itu dengan pertadingan olah raga, masing-masing perorangan maupun tim dapat mengukur seberapa jauh kemampuan, ketrampilan, kekompakan dan keuletan, sehingga pada even-even yang sama dikemudian hari dapat ditingkatkan untuk lebih baik lagi, yang pada gilirannya dapat muncul di pertandingan antar satuan TNI AU atau di even pertandingan umum lainnya.