Medan (15/10). Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun yang ke-74 Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara, Wing III Paskhas dan jajaran wilayah Medan melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Kota Medan yang dipimpin langsung oleh Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., Jumat (15/10).

Masih sama dengan tahun sebelumnya, ziarah kali ini dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan dan hanya diikuti oleh sejumlah personel perwakilan dari Mawing III Paskhas dan Batalyon Komando 469 Paskhas.

Ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan  dilanjutkan dengan tabur bunga diatas makam para pejuang dari Paskhas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danyonko 469 Paskhas Letkol Pas Agus Yoga Permana, Para Perwira Mawing III Paskhas dan Batalyon Komando 469 Paskhas, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.4/G.IV Wing III Paskhas Ny. Nur Deni Ramdani beserta staf pengurus, Ketua Ranting PIA Ardhya Garini Ranting 03-4/G.IV Yonko 469 Paskhas Ny. Dwi Yoga beserta staf pengurus.