Makassar (19/3). Bertempat di Markas Wing II Paskhas, Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Nasser, S.T. meresmikan Masjid Al-Muchsin Markas Wing II Paskhas.Rabu {18/3}.

Acara peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan pemotongan pita dan peninjauan bangunan Masjid Al-Muchsin Markas Wing II Paskhas oleh Danwing II Paskhas didampingi para tamu undangan yang hadir.

Danwing II Paskhas Kolonel Pas Nasser, S.T. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi baik berupa pikiran, tenaga dan materi demi terwujudnya pembangunan Masjid Al-Muchsin Markas Wing II Paskhas ini dan berharap semoga dengan keberadaan Masjid tersebut dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan serta ukhuwah islamiyyah para jamaah.

Danwing II Paskhas juga berharap semoga kedepannya bukan hanya prajurit Markas Wing II Paskhas yang memanfaatkan masjid tersebut sebagai ibadah, tetapi kepada seluruh masyarakat di sekitar Markas Wing II Paskhas ini juga dapat ikut serta beribadah di masjid tersebut.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut, Wadanwing II Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo, Para Perwira Wing II Paskhas, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.IV Wing II Paskhas Ny. Milla Nasser beserta pengurus