Bandung (5/11). Saya yakin dengan pengalaman yang sudah dilaksanakan di Detasemen Matra 2 akan mampu mengemban tugas ini dengan baik di Satuan Pendidikan Matra Pusdiklat Paskhas.

Hal tersebut disampaikan Komandan Pusdiklat Paskhas pada acara penyerahan jabatan Komandan Satdik Matra Pusdiklat Paskhas kepada Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E. Acara ini dilaksanakan di Pudiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

“Satdik Matra adalah Satuan pendidikan yang mendidik Prajurit dalam bidang kematraan dalam aplikasi dilapangan sangat beresiko tinggi, perhatikan faktor keamanan dan keselamatan serta terapkan prosedur dan kurikulum yang ada. Saya berharap adanya perubahan-perubahan untuk kemajuan Satuan pendidikan yang berada di Pusdiklat Paskhas ini”. Ujar Danpusdiklat.

Dalam acara penyerahan jabatan ini dilaksanakan juga penyerahan tongkat Komando dan penandatanganan berita acara.

Setelah acara penyerahan jabatan selesai dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru oleh Komandan Pusdiklat Paskhas diikuti para perwira lainnya. Hadir pada acara tersebut Wadan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Solihin dan para perwira Pusdiklat Paskhas.