KORPASKHAS - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, Komandan Batalyon Komando 469 Paskhas/Pancawara Letkol Pas Agus Yoga Permana menyerahkan tali asih berupa bingkisan lebaran secara simbolis kepada perwakilan prajurit Yonko 469 Paskhas bertempat di depan Markas Batalyon Komando 469 Paskhas/Pancawara. Kamis (06/05/21).

Dalam sambutan singkatnya, Danyonko 469 Paskhas menyampaikan bahwa penyerahan tali asih berupa bingkisan lebaran ini merupakan perwujudan rasa syukur atas karunia Tuhan Yang Maha Kuasa dan upaya untuk selalu mempererat tali silaturahmi keluarga besar Yonko 469 Paskhas termasuk didalamnya Satkom Trisula Yonko 469 Paskhas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M.

Selanjutnya, Danyonko 469 Paskhas, Wadanyonko dan Perwira yang ada ditempat didampingi Ketua dan Pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 03-4/G.IV Yonko 469 Paskhas berkesempatan mengunjungi rumah anggota yang sedang melaksanakan dinas luar maupun pendidikan guna menyerahkan bingkisan lebaran secara langsung kepada keluarga yang tinggal di Kesatrian. Kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian satuan yang bertujuan untuk menyambung tali silahturahmi dan memberikan semangat kepada keluarga anggota yang sedang ditinggal dinas luar maupun pendidikan.