Malang (19/12). Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas Letkol Pas M. Munir didampingi oleh Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-3/ G. IV Ny. Rieta Munir beserta istri anggota yang selesai melaksankan tugas pamrahwan menyambut kedatangan eks Satgas Pamrahwan Papua, di Marshailing Area Lanud Abdulrahman Saleh Malang, baru-baru ini.

Sebanyak 28 prajurit dari Yonko 464 Paskhas yang merupakan bagian dari Satgas Pamrahwan landing di Lanud Abdulrahman Saleh Malang dan langsung disambut oleh Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas.

Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas menyampaikan ucapan terima kasih yang sebessar-besarnya atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dari masing-masing individu, kelompok serta satuan, dengan keberhasilan penugasan ini akan semakin menambah keyakinan diri dalam melaksanakan tugas-tugas yang akan dibebankan oleh komando atas berikutnya, segera sesuaikan kembali mental dan fisik dengan satuan untuk berlatih dan berlatih, sebab tugas yang akan datang pasti membutuhkan mental dan fisik yang prima.

Oleh-oleh yang sangat berharga dari kalian adalah suksesnya tugas dalam penugasan, tidak ada masalah maupun hal-hal yang mencemarkan nama baik satuan dan Korpaskhas pada umumnya, hal itulah yang diharapkan dari pimpinan.