Jakarta (25/10)  Penutupan Kejuaraan Menembak Panglima TNI Cup 2020 dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia Ke-75 Tahun 2020 di Lapangan Tembak Djamsuri Wing I Paskhas. Minggu (25/10)

Pengurus Besar Persatuan Menembak Indonesia (PB Perbakin) menggelar Kejuaran Nasional Menembak Piala Panglima TNI tahun 2020 dibeberapa tempat, salah satunya Lapangan Tembak Wing 1 Paskhas Halim Perdanakusuma yang secara resmi di buka oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P. di Lapangan Tembak Senayan , Jakarta Pusat, Sabtu 24 Oktober 2020. 

Penutupan Kejuaraan menembak Panglima TNI Cup 2020 oleh Brigjen TNI Robertus Donatus Ndona selaku Ketua Penyelenggara yang digelar di Lapangan Tembak Djamsuri Wing I Paskhas mulai tanggal 24-25 Oktober 2020 dengan  Materi Menembak Pistol Eksekutif dan Presisi yang diikuti TNI/Polri dan sipil.

Adapun hasil pemenang kejuaraan menembak Materi Pistol Eksekutif TNI/Polri putra Juara 1 diraih Cecep Supriyatna dari MSC, putri diraih oleh Itsuri Rindi Dahyanti dari Mabesal. Materi Pistol Eksekutif Sipil Putra diraih Kristianto dari JSC, putri diraih oleh Galuh Nita dari VELOX. Materi Pistol Presisi TNI/Polri Putra juara 1 diraih oleh Safrin Sihombing dari TSC, putri diraih oleh Erine Claudia dari VELOX. Materi Pistol Presisi Sipil Putra juara 1 diraih oleh Dewa Gede Agung dari VELOX, putri diraih oleh Galuh Nita Ridlo VELOX dan event Fun Game juara 1 diraih oleh Safrin Sihombing dari TSC.

Dalam kesempatan tersebut  Para Pejabat TNI dan Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Ahmad S. S Qodri mengalungkan mendali kepada para pemenang.