MALANG. YONKO 464 PASKHAS - Di negara kita hukum adalah yang mengatur segala bentuk tindakan yang kita lakukan, hal ini berarti semua perilaku kita harus sesuai dengan hukum yang berlaku, karena jika ada perilaku yang tidak sesuai atau bertentangan dengan hukum maka akan mendapatkan sanksi sebagai konsekuensinya.


Tadi pagi Rabu(12/1/2022), prajurit Batalyon Komando 464 Paskhas mendapatkan penyegaran tentang Hukum yang disampaikan oleh Kakum Wing II Paskhas Kapten Sus Kirnohadi di Aula Oman Jumarna Yonko 464.

Ceramah yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran hukum prajurit Yonko 464 Paskhas, dengan harapan dapat menyegarkan dan mengingatkan kepada kita semua betapa pentingnya aturan-aturan yang berkaitan dengan hukum, terlebih seperti zaman sekarang ini, baik yang menyangkut perorangan, tim maupun kedinasan yang muaranya mengarah kepada upaya mencegah adanya pelanggaran-pelanggaran Hukum oleh personel Yonko 464 Paskhas.


Dalam ceramahnya Kakum Wing II Paskhas menyampaikan beberapa hal yang sedang berkembang saat ini berkaitan dengan kedinasan maupun perorangan, diantaranya tentang aturan-aturan dalam penggunaan media sosial dan Hukum Militer.

Turut menghadiri cermah Danyonko 464 Paskhas Letkol Pas Y Made Suarsono, Wadanyonko, seluruh Perwira dan seluruh prajurit yang berada ditempat.