Bandung (11/1). Prajurit Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas mengikuti pengarahan Kalamja Korpaskhas Kolonel Pas Dudi Wahyudi tentang kegiatan terjun penyegaran (jungar) Free Fall yang akan dilaksanakan oleh para Prajurit bertempat di Gedung Sugianto, Pusdiklat Paskhas. Senin (11/1).


Dalam pengarahan ini Kalamja menyampaikan kepada seluruh Prajurit Paskhas untuk meningkatkan keselamatan terbang dan kerja. Lambangja yang sudah tercapai saat ini, perlu dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk mewujudkan Zero Accident. Faktor Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja) menjadi salah satu point yang perlu mendapat perhatian utama, tidak hanya berlaku dalam operasional penerbangan di udara, akan tetapi di darat pun perlu kita perhatikan.

Kegiatan Latihan terjun Free Fall dilaksanakan dalam rangka program kerja Korpaskhas yang merupakan salah satu bentuk dari latihan perorangan. Penerjunan Free Fall juga bertujuan untuk memelihara, melatih dan meningkatkan kemampuan Keterampilan Prajurit Paskhas agar selalu siap untuk ditugaskan kapanpun dan dimanapun.


Hadir pada kesempatan tersebut pejabat Mako Korpaskhas, pejabat Pusdiklat Paskhas beserta seluruh anggota yang melaksanakan penerjunan Free Fall dan Jumping Master.