Bandung (14/12). Ketua PIA Ardhya Garini cabang 5/G.IV Pusdiklat Paskhas Ny.Yanti Anis N. mengangakat Ny. Ida Sandhika.R.W menjadi ketua ranting 05-5/G.IV Staf Pusdiklat Paskhas di dalam ruang PIA Ardhya Garini Pusdiklat Paskhas. Baru-baru ini.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena pagi ini diawali acara pengangkatan dan penandatangan serta penyerahan jabatan, kini secara resmi Ny.Ida Sandhika.R.W dengan resmi menjabat sebagai ketua Pia Ardhya Garini Ranting 05-5/G.IV Staf Pusdiklat Paskhas.

Rasa bahagia dan bangga di selimuti dengan rasa was was, karena masih adanya covid-19. Seluruh hadirin yang datang pada acara pengangakatan jabatan ini dengan sangat memperhatikan protokol kesehatan dan berjalan dengan sangat hikmat.

Tidak hanya itu saja, ketua PIA Ardhya Garini cabang 5/G.IV Pusdiklat Paskhas Ny. Yanti Anis.N menyampaikan, "supaya kita semua harus memberikan contoh terbaik bagi semuanya, Setidaknya untuk keluarga kita sendiri, untuk saling menjaga kebersihan, apalagi setelah dari bepergian. Kita harus menanamkan kebersihan minimal 3M(memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)".

Hadir dalam acara tersebut, ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/G.IV Pusdiklat Paskhas, para ketua Ranting dan seluruh pengurus PIA Ardhya Garini pusdiklat paskhas.