Kamis (8/11) Bertempat di Gedung Graha Garda Dirgantara Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.DS. memberikan pencerahan tentang Hidup Bahagia, Radikalisme, dan Penggunaan Medsos. Diikuti 720 prajurit Paskhas dan PIA AG Cabang 2/G.IV Wing I Paskhas dipimpin oleh Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E.,M.M.

Diawali laporan perwira yang ditunjuk oleh Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E.,M.M. dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Dankorpaskhas Marda TNI Eris Widodo Y. S.E., M. Tr (Han).

Pencerahan Wakasau untuk memberikan pembekalan kepada prajurit dan PIA AG Cabang 2/G.IV Wing I Paskhas sangat penting untuk dapat dijadikan motivasi guna meningkatkan profesinalisme dalam mendukung tugas pokok TNI. ujar Dankor.

Dalam pencerahan Wakasau disampaikan 4 kunci hidup bahagia itu yang pertama Kita harus berprasangka baik kepada setiap orang, kedua bersyukur apa yang telah diberikan selama ini, ketiga Ikhlas dan keempat Sabar. Tentang bahaya Radikalisme dapat menghancurkan serta memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Oleh sebab itu kita tidak akan membiarkan adanya bibit-bibit radikalisme tumbuh pada generasi muda penerus bangsa dan yang lebih diwaspadai lagi tentang penggunaan Media sosial.

Turut Hadir dalam pencerahan tersebut Kadispamsanau, Danpuspomau, Kadispenau, Kadiskumau, Kadisoplatau, Kadiswatpersau serta Komandan Satuan Jajaran Wing I Paskhas.