Bandung (12/8). Dalam menyambut Hari Raya Iduladha 1440 H / 2019 M, seluruh personel Mako Korpaskhas mengikuti acara pemotongan hewan qurban bertempat di shelter mako korpaskhas Lanud sulaiman, Margahayu Bandung senin (12/8).

Hewan qurban pada Idul Adha kali ini terdiri dari 5 ekor sapi dan 21 ekor kambing sumbangan dari personel mako korpaskhas

Hadir Pada Kesempatan kali ini Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr(Han) di mana dalam sambutanya menyampaikan Mari kita jadikan hikmah Idul Adha 1440 H / 2019 M sebagai momentum peningkatan ketaqwaan dan semangat rela berkorban guna mendukung tugas pokok TNI.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus saya sampaikan pula kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini mulai dari proses penyiapan, penyembelihan hingga pembagian hewan qurban dapat berjalan dengan baik dan lancar.

­­­­rangkaian kegiatan di awali penyerahan hewan qurban oleh Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr(Han), yang didampingi ibu ketua PIA Ardhya Garini Gabungan V korpaskhas Ibu Eris widodo , kepada panitia pemotongan hewan Kurban Kasi Bintal Letkol Sus Assubhand. Dankorpaskhas juga menyaksikan secara langsung proses pemotongan hewan oleh panitia qurban Mako Korpaskhas.