RANAI. DENHANUD 477 PASKHAS - Keluarga Besar Denhanud 477 Paskhas Natuna memberikan santunan dan alat tulis untuk PAUD Ibnu Salim yang beralamat di Jalan Datuk Kaya Wan Moh Benteng, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna. Pemberian santunan tersebut melalui Persatuan Istri Prajurit TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini (AG) Ranting 07-4/G IV Denhanud 477 Paskhas pagi tadi.


Ketua Persatuan Istri Prajurit TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini (AG) Ranting 07-4/G IV Denhanud 477 Paskhas, Ny. Sari Frian Alfa Risdar menyampaikan bahwa pemberian bantuan tersebut untuk kelancaran kegiatan belajar mengajar di PAUD Ibnu Salim.

“Kita beri santunan dan 30 set alat tulis untuk kelancaran belajar mengajar,” ujar Ibu Sari Frian Alfa Risdar, Selasa (11/01/22).

Selain pemberian santunan dan alat tulis, keluarga besar Denhanud 477 Paskhas Natuna juga melaksanakan bakti sosial seperti pembersihan area bermain, sanggar, dan bangunan Paud Ibnu Salim oleh anggota Denhanud 477 Paskhas. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud perhatian Denhanud 477 Paskhas terhadap pendidikan anak usia dini yang berada di wilayah Natuna.


Sementara, salah satu pengurus yayasan PAUD Ibnu Salim menyampaikan terima kasih kepada Denhanud 477 Paskhas. Mereka merasa sangat terbantu, terutama dalam pemberian santunan dan alat tulis untuk PAUD Ibnu Salim.

“Kami ucapkan terima kasih karena sudah diberi bantuan. Kami harap, nanti ada kegiatan yang sama untuk ke depannya,” kata Putri.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Pembina Harian PIA Ardhya Garini Ranting 07-4/G IV Denhanud 477 Paskhas, Personil Denhanud 477 Paskhas, dan Anggota PIA PIA Ardhya Garini Ranting 07-4/G IV Denhanud 477 Paskhas.