Jakarta (20/07).  Allahuakbar,, Allahuakbar,, Allahuakbar,, Laa ilaahaillallohu Wallohuakbar  Allahuakbar Walillahil Hamd. Gema takbir kembali berkumadang, menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M. Batalyon Komando 467 Paskhas menyelenggarakan kegiatan ibadah pemotongan hewan kurban untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.


Panitia ibadah kurban Yonko 467 Paskhas menerima titipan hewan kurban dari para sohibul kurban sebanyak 2 ekor sapi dan 8 ekor kambing, yang selanjutnya dilaksanakan penyembelihan, pemotongan, pencacahan dan penyaluran kepada yang berhak menerimanya.


Sesuai dengan tema peringatan Idul Adha 1442 H/2021 M yaitu “Jadikan Hikmah Idul Adha 1442 H/2021 M Sebagai Momentum Peningkatan Ketakwaan Dan Semangat Rela Berkorban Dimasa Pandemi Covid-19. Pelaksanaan ibadah kurban ini diharapkan dapat meningkatkan ketakwaan kita selaku insan hamba Tuhan Yang Maha Esa, semakin dekat dengan keyakinan-Nya, semakin menambah nilai keihklasan dan semakin menumbuhkan semangat untuk saling peduli dan berbagi, membantu antar sesama pada kondisi Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.