Jakarta – Pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 TNI, Pasukan Elit Baret Jingga Korpaskhas TNI Angkatan Udara menampilkan Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) yang saat ini dimiliki Korpaskhas. Alutsista tersebut akan dipamerkan di sepanjang ruas jalan sekitar Istana Kepresidenan Jakarta. Pada tanggal 5 Oktober  2021, bertepatan dengan HUT TNI.
Kegiatan Pameran ini  berlokasi di Jalan Medan Merdeka Utara dan Jalan Medan Merdeka Barat, dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-76. Tujuan dari digelarnya pameran Alutsista ini adalah, agar masyarakat mengetahui berbagai macam alutsista yang dimiliki TNI, dan kemajuan teknologi militer Indonesia saat ini. Selain itu juga, untuk lebih mendekatkan TNI kepada masyarakat.
“Ada lebih dari 100 unit alutsista milik TNI yang dipamerkan, tentunya memberikan kebanggaan kepada kita, dan seluruh masyarakat Indonesia. Yang lebih menarik lagi,  dan membuat pengunjung penasaran adalah dari alutsista yang dipamerkan tersebut, sebagian besar masyarakat awam, jarang bahkan ada yang belum pernah melihat beberapa jenis alutsista yang dimiliki dan ditampilkan oleh Pasukan Elit Baret Jingga antara lain, jenis kendaraan tempur taktis Mobil Turangga, Mobil ILSV, Mobil P 6 ATAV,  dan Oerlicon Skyshield.
Pada pameran Alutsista TNI tersebut, stand Korpaskhas banyak dikunjungi masyarakat yang datang  untuk menyaksikan secara langsung dari dekat. Bahkan banyak para pengunjung yang menikmati dengan mengabadikan momen tersebut.  Mereka berfoto ria dengan pengambilan sudut dan pose foto masing-masing.  Walaupun pameran ini dibuka untuk umum, para pengunjung dan petugas tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan. penkorpaskhas