Medan_Wing III Paskhas. Dalam rangka persiapan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia diwilayah Kota Medan, Wing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas yang dipimpin langsung oleh Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan VVIP kunjungan kerja Wakil Presiden RI di wilayah Kota Medan yang berlangsung di lapangan hijau Makodam I/BB,Senin (15/11/2021).

Dalam sambutannya, Pangdam I Mayjen TNI Hasanuddin menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan kunjungan kerja dari RI 2 diwilayah kota Medan, sehingga apel gelar pasukan ini sangat perlu dilaksankan sebagai sarana pengecekan sejauh mana kesiapan Satgasgabpad PAM VVIP baik secara perorangan maupun satuan. Disamping itu, sinergitas dalam pelaksanaan PAM VVIP merupakan landasan utama demi terlaksananya kegiatan pengamanan tersebut.

Diakhir sambutannya, Pangdam I/BB menekankan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan agar memahami dan menguasai prosedur tetap pengamanan VVIP, pegang teguh disiplin dan rantai komando serta segera laporkan apabila ada ditemukan kejanggalan dalam pelaksanaan tugas.