Bandung (08/12), Pembina PIA Ardhya Garini cabang 5/G.IV Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi mendampingi Ketua PIA Ardhya Garini cabang 5/G.IV Pusdiklat Paskhas melaksanakan Panen Lele. Rabu (09/12).



Diawali dengan senam peregangan pembina PIA Ardhya Garini cabang 5/G.IV memberikan pengarahan betapa pentingnya sebelum kita memulai aktifitas untuk melaksanakan senam perenganan di sertai dengan berdoa.



Dengan ketekunan ketua PIA Ardhya Garini cabang 5/G.IV dan dibantu para Ibu Ketua Ranting Pusdiklat Paskhas mampu membudidayan ketahan pangan dalam bentuk pembesaran ikan lele, kini saatnya sebanyak 1600 waktu penanaman benih dan dalam waktu 3 bulan sampai sekarang ada 500kg lele sudah di panen.



Setelah pelaksanan panen raya ikan lele, ketua PIA Ardhya Garini cabang 5/G.IV mengajak Ibu-Ibu pengurus untuk meninjau kebun pepaya, kebun jeruk, kebun pisan dan budidaya lebah madu, yang semuanya adalah hasil dari arahan Danpusdiklat Paskhas yang untuk di indahkan kepada anggota Pusdiklat Paskhas, supaya membantu Program Ketahanan Pangan Kab. Bandung.



Hadir dalam acara ini, Kadisops Pusdiklat Paskhas, Kadislog Pusdiklat Paskhas, Kadispers Pusdiklat Paskhas, Para Dansatdik Pusdiklat Paskhas, Perwira, Bintara, Tamtama, dan Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 5/G.IV beserta Ranting Pusdiklat Paskhas.