Bogor, Mako Satbravo - Dalam rangka menyambut HUT ke 74 Korpaskhas, Satbravo 90 Paskhas Kembali melaksanakan kegiatan Bakti sosial pembagian paket sembako kepada masyarakat di sekitar Markas Satbravo 90 Paskhas yang sekaligus terdampak covid 19. Kegiatan Bakti sosial ini sering di agendakan setiap tahunnya untuk menyambut HUT Korpaskhas Tahun 2021. (12/10)

Pada kesempatan ini Satbravo tidak hanya membagian paket sembako kepada masyarakat sekitar,  namun juga diberikan kepada masyarakat yang profesi sebagai pemulung di TPST di Kp. Kademangan Bawah Kec. Serpong Tangsel.  Warga sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan ini,  pasalnya dapat membantu perekonomian mereka di masa pandemi Covid 19. Kurang lebih 300 paket sembako dapat di distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam sambutannya Komandan Satuan Bravo 90 Paskhas Kolonel Pas Dedy Agung S.,S.E.,M.Si(Han)CHRMP menyampaikan bahwa kita harus tetap semangat dalam menghadapi  Pandemi covid 19 ini,  semua ini pasti akan segera berahir.  Semoga paket sembako yang diberikan dari Satbravo dapat sedikit membantu, tambah Komandan Satuan Bravo 90 Paskhas Kolonel Pas Dedy Agung S.,S.E.,M.Si(Han)CHRMP dalam Sambutannya.

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut Komandan Detasemen 901/Intel Mayor pas Puthut HM, M. Han beserta istri, Komandan Detasemen 902/Aksus Mayor Pas Efendi H beserta istri, Komandan Detasemen 903/Bansus Mayor Pas Doni Herriyanto S. Kom beserta istri  dan perwakilan anggota Satbravo 90 Paskhas serta Anggota Pia AG Cabang 6/ G. IV Satuan Bravo 90 Paskhas.