Makassar. Bersama-sama dengan seluruh anggota dan keluarga, Komandan Batalyon 466 Paskhas Letkol Psk Tunggul Wiratama melaksanakan olah raga, diawali dengan gerak jalan santai di sekitar Lanud Sultan Hasanudin. Kegiatan olah raga bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan serta meningkatkan tali persaudaraan keluarga besar Batalyon 466 Paskhas. Baru-baru ini.

Setibanya di finish, kegiatan olah raga dilanjutkan dengan senam aerobic. Antusias peserta senam sangat tampak dengan gerakan yang penuh semangat dan yel-yel penyemangat yang diteriakan oleh tamtama remaja.

Hidangan komando berupa rebusan, bubur kacang hijau dan es buah tak berapa lama disantap sambil beristirahat sejenak sebelum berbagai olah raga perlombaan antar kompi dimulai. Tarik tambang dan voly pantai campuran menambah semarak kegiatan tersebut.

Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-3/G.IV Batalyon 466 Paskhas, Ny Tunggul didampingi oleh Komandan Batalyon Letkol Psk Tunggul Wiratama ikut mencoba rappeling di tower Batalyon 466. Walau dengan perasaan takut pada awalnya, Ny. Tunggul akhirnya mampu mengatasi rasa takut tersebut dan berhasil menyelesaikan rappelling dengan baik. Begitupun pasangan anggota suami dan istri Batalyon 466 Paskhas ikut termotivasi untuk berani bersama-sama melakukan rappelling. Dari kegiatan ini tersirat bahwa sesuatu yang berat apabila dihadapi bersama-sama pasti akan terasa lebih ringan.