JAKARTA, YONKO 461 PASKHAS - dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah Batalyon Komando 461 Paskhas melaksanakan pemotongan kurban 2 ekor sapi dan 8 ekor kambing, yang salah satu ekor sapinya adalah bantuan dari Ketua Umum PIA Ardya Garini. Tema keperayaan Idul Adha kali adalah “Jadikan Hikmah Idul Adha 1442 H/2021M Sebagai Momentum Peningkatan Ketakwaan Dan Semangat Rela Berkorban Dimasa Pandemi Covid-19”. Selasa (20/07/2021).

Kegiatan kurban yang dilaksanakan di shelter Batalyon komando 461 Paskhas ini di awali dengan penyerahan hewan kurban secara simbolis dari Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letnan Kolonel Pasukan Helmi Ardiyanto Nange S.E., M.M. dan Ibu Ketua PIA Ranting 01-2/GIV kepada ketua panitia Kurban Idul Adha 2021.

Hasil pemotongan hewan kurban tersebut di berikan kepada 4 Desa binaan Batalyon Komando 461 Paskhas yang terdiri dari Kampung radar, Kelurahan jatiwaringin, Kampung sawah Kelurahan kebon pala, Pasar ciplak, Kelurahan cipinang besar selatan Kecamatan jatinegara dan Kampung pangarengan Kelurahan cipinang kecil Kecamatan jatinegara - jakarta timur, yang di berikan langsung oleh Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas kepada ketua RT tiap-tiap tempat sebagai perwakilan dengan simbolis.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prosedur protokol Kesehatan Covid-19. penkorpaskhas