BANDUNG, MAKO KORPASKHAS – Masyarakat Bandung yang  berdomisili di sekitaran Mako Korpaskhas dan Lanud Sulaiman,  hari ini kembali menyerbu tempat diselenggarakannya Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Gedung Wiriadinata Mako Korpaskhas. Senin  (o4/10/2021).

Vaksinasi hari ini adalah Tahap Satu dan Tahap Dua. Para peserta vaksin yang datang terdiri dari masyarakat umum.  Peserta yang ikut  dalam vaksin ini cukup banyak, terpantau dengan jumlah masyarakat baik sipil  yang datang ke Gedung Wiriadinata untuk ikut Vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan serbuan Vaksin Covid-19  hari  ini  ditargetkan sebanyak 300 ( Tiga Ratus ) orang. Sebagai upaya dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Vaksin  tahap ke Satu dan kedua   dimulai  pukul 07.00 WIB, sampai dengan selesai.  Selain sebagai program pemerintah, kegiatan Vaksinasi secara gratis ini  diselenggarakan  dalam rangka Memperingati HUT Ke-74, Korpaskhas, Tahun 2021.

Sebelum  divaksin para peserta harus melaksanakan prosedur yang telah ditetapkan, mulai dari pendaftaran, pengecekan kesehatan, suhu tubuh dan observasi. Selain itu harus tetap mematuhi protokol kesehatan, antara lain memakai masker, jaga jarak,  dan mencuci tangan. Adapun Vaksin yang diberikan adalah jenis Sinovac.

Adapun petugas vaksin hari ini adalah team kesehatan dari Satuan Kesehatan Denma Korpaskhas. Kegiatan vaksin hari ini berlangsung tertib, lancar dan aman. penmakorpaskhas